KHASIAT DAN MANFAAT TAHITIAN NONI JUICE UNTUK KESEHATAN

Diposkan oleh Unknown
KHASIAT DAN MANFAAT TAHITIAN NONI JUICE UNTUK KESEHATAN SANGAT BANYAK. Tahitian Noni Juice terbuat dari bahan dasar Buah Mengkudu (Buah Noni) dari kepulauan Tahiti Perancis Selatan dari jenis Morinda Citrifolia yang dicampur dengan rasa Jus Anggur dan Blueberry alami (Natural) sehingga jika diminum ada rasa asem manis nya. Jus Tahitian Noni extra ini banyak kegunaan dan manfaatnya, sangat luar biasa banyak pasien yang telah sembuh karena di terapi dengan cara minum tahitian noni juice sesuai dosis yang telah dianjurkan oleh konsultan kesehatan independent dari kantor pusat tahitian noni jakarta.

Fakta kelebihan dari Tahitian Noni Juice bagi Kesehatan Manusia :

Tahitian Noni Juice / Jus Tahitian Noni merupakan suplemen makanan terbaik yang efektif bagi orang yang mengkonsumsi lemak yang berlebihan, tapi kurang vitamin dan fiber. Nutrisi yang cukup sangat diperlukan untuk membuat sel tubuh kita bekerja dengan optimum.

Tahitian Noni Juice mengandung Proxeronine tinggi yang akan dirubah menjadi Xeronine oleh tubuh. Semua penyakit yang timbul di tubuh kita adalah akibat kurangnya Xeronine. Menurut Dr.Ralph Henicke. Proxeronine yang diubah menjadi Xeronine dalam tubuh kita sangat penting untuk merangsang :
  • Protein aktif yang memungkinkan tubuh kita berfungsi dengan baik.
  • Membantu memperbesar pori-pori sel tubuh kita, sehingga nutrisi dapat diserap dengan mudah dan efektif
  • Meningkatkan efisiensi tingkat penerimaan sel
  • Meningkatkan kemampuan tubuh untuk menggunakan nutrisi yang dikonsumsi
KANDUNGAN TAHITIAN NONI JUICE :
  • Jus Sari buah noni jenis Morinda Citrifolia sebanyak 89%,
  • 11%  konsentrat jus Anggur(Grape) alami, dan konsentrat jus Blueberry alami.
Jus Tahitian Noni Juice adalah satu - satunya  Jus Noni yang didukung oleh Multiple Human Clinical Trials. Tahitian Noni International  (TNI) memiliki dan mengoperasikan satu-satunya laboratorium penelitian yang didedikasikan hanya untuk noni di dunia. Lab TNI dioperasikan oleh ilmuwan-ilmuwan terkemuka dari seluruh dunia yang sudah melakukan banyak penelitian dan uji klinis pada manusia guna mendukung Jus TAHITIAN NONI. 5 Temuan manfaat dari penelitian tersebut adalah :
  1. Jus Tahitian Noni mengandung banyak sekali antioksidan yang melindungi sel tubuh dan radikal bebas yang berbahaya.
  2. Jus Tahitian Noni membantu menjaga kolesterol pada level normal
  3. Jus Tahitian Noni meningkatkan level energy
  4. Jus Tahitian Noni meningkatkan kesehatan sistem kardiovaskular dan menjaga kesehatan jantung
  5. Jus Tahtian Noni meningkatkan kesehatan persendian
Demikianlah Artikel jurnal tentang Tahitian Noni Juice yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan baik juga untuk menyembuhkan beberapa penyakit, seperti stroke, diabetes dan Paru - paru. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Konsultan Kesehatan Independen di Jasa Seo Indonesia.


1:28 AM
 

Copyright © 2011 Resep Masakan Sederhana Sehari-hari | Design by Kenga Ads-template | Powered by Blogger